Pada jendela transfer musim panas nanti, manajemen Manchester United mungkin akan menjadi yang paling sibuk diantara manajemen klub lainnya. Pasalnya manchester United yang performanya merosot pada musim ini dinilai harus melakukan perombakan tim demi untuk mampu bangkit pada musim depan. Meski demikian, sejumlah pemain bintang dikabarkan akan segera meninggalkan Manchester United karena sudah tidak lagi betah.

Paul Pogba

Nama pemain asal Prancis ini belakangan terus menerus diisukan akan segera meninggalkan Manchester United. Penampilan Pogba di Manchester United kabarnya tidak mampu maksimal karena berbagai faktor di luar lapangan yang mengganggu sang pemain. Kabarnya hal inilah yang membuat Pogba akan segera keluar dari Old Trafford. Pogba yang didatangkan Manchester United dari Juventus dengan status pemain termahal saat itu, memang tidak bisa begitu saja pergi karena masih terikat kontrak yang masih cukup lama. Selain itu Manchester United juga tak akan membandrol sang pemain dengan harga yang murah.

Alexis Sanchez

Nama Sanchez seolah menghilang dari atas lapangan pada musim ini. Beberapa pihak menilai juka Sanchez telah melewati masa keemasannya. Selain telah termakan usia, faktor cederalah yang menjadi penghalang utama penampilan Sanchez di Manchester United. Meski demikian, nampaknya Sanchez masih mau mencoba peruntungan dengan memilih untuk hengkang dari Manchester United dan mencari pelabuhan barunya.

David De Gea

De Gea terus mendapat sorotan ketika beberapa kali melakukan blunder fatal yang berujung dengan kekalahan Manchester United. De Gea juga disebut sebut menjadi salah satu faktor penyebab terpuruknya Setan Merah musim ini. Meski Demikian, sejumlah klub tertarik untuk mendatangkan kiper asal Spanyol ini. Salah satu yang berhasrat mendatangkan De Gea adalah Real Madrid yang telah mengincar sang pemain sejak musim lalu.

Anthony Martial

Martial digadang gadang akan menjadi bintang masa depan saat pertama kali didatangkan ke Manchester United. Namun Martial dianggap gagal untuk tampil maksimal sehingga tak mampu bersinar. Sejumlah klub siap menampung Martial diantaranya adalah PSG dan juga Juventus.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *