Pelatih kepala Timnas Indonesia, Simon McMenemy telah memanggil 25 pemain jelang menghadapi dua laga uji coba pada FIFA Matchday bulan Juni mendatang. Pada pemanggilan ini ada suatu kejutan, di mana terlihat ada nama gelandang milik PSM Makassar yang juga calon pemain naturalisasi, Marc Klok. Akan tetapi Klok bukan menjadi bagian dari skuat Timnas Indonesia untuk laga uji coba, namun pemain berusia 26 tahun itu hanya sebatas berlatih bersama.

Sementara itu, Simon menjelaskan bahwa tim besutannya akan menjalani latihan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi mulai 30 Mei mendatang. Berbeda dari sesi latihan biasanya, karena Simon memilih untuk latihan pada malam hari, karena sebagian besar pemain menjalankan ibadah puasa dari pagi hingga sore hari.

“Pemain akan berkumpul mulai 30 Mei, namun ada beberapa yang baru bisa bergabung pada 1 Juni. Proses latihan sendiri akan kami mulai dari 31 Mei. Rencananya kami akan berangkat ke Yordania pada 6 Juni mendatag,” kata Simon, Rabu (22/5/19).

Dari nama-nama yang dipanggil, ada beberapa muka lama yang comeback setelah sekian lama absen membela tim Garuda. Nama-nama tersebut seperti halnya Irfan Bachdim (Bali United), Ramdani Lestaluhu (Persija), Ricardo Salampessy (Persipura), dan Achmad Jufriyanto (Persib).

Lebih lanjut, beberapa pemain langganan Timnas Indonesia pun kembali dipanggil pada kesempatan kali ini, seperti Andritany Ardhiyasa (Persija), Rizky R. Pora, Evan Dimas Darmono (Barito Putera), hingga Hansamu Yama (Persebaya).

Berikut Daftar Lengkap 25 Pemain yang Dipanggil ke Timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara FC), Teja Paku Alam (Semen Padang).

Bek:  Ruben Sanadi (Persebaya), Yustinus Pae (Persipura), Ricardo Salampessy (Persipura), Ricky Fajrin (Bali United), Yanto Basna (Sukhotai FC), Hansamu Yama (Persebaya), Achmad Jufriyanto (Persib).

Gelandang: Rizky Pora (Barito Putera), Evan Dimas (Barito Putera), Novri Setiawan (Persija), Arthur Bonai (PSIS), Rizky Pellu (PSM), Febri Hariyadi (Persib), Zulfiandi (Madura United), Andik Vermansah (Madura United), Riko Simanjuntak (Persija), Ramdani Lestaluhu (Persija), Stefano Lilipaly (Bali United), Irfan Jaya (Persebaya).

Penyerang: Alberto Goncalves (Madura United), Dedik Setiawan (Arema FC), Irfan Bachdim (Bali United).

Bagi kamu yang hobi mantengin prediksi bola dan bermain casino, langsung saja klik tanimoto-auto.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *