Siapa yang tidak kenal dengan Iker Casillas? Saya rasa semua para pecinta sepak bola mengenal sosok kiper yang satu ini. Karena Casillas telah dianggap sebagai salah satu legenda besar milik Real Madrid dan Timnas Spanyol. Casillas sendiri telah membela Real Madrid sejak tahun 1998 yang lalu hingga kemudian hengkang ke klub raksasa Portugal, FC Porto pada bursa transfer musim panas 2015 yang lalu. Selama membela Real Madrid, Casillas berhasil mempersembahkan banyak gelar bergengsi yang di antaranya adalah 5 gelar juara La Liga, 2 gelar Copa del Rey, dan 3 gelar juara Liga Champions Eropa. Sementara bersama Timnas Spanyol, Casillas yang telah mencatat laga debut internasional seniornya sejak tahun 2000 itu berhasil mempersembahkan 2 gelar juara Piala Eropa dan satu gelar juara Piala Dunia.

Casillas dan Istri Mengalami Masalah Kesehatan yang Sangat Serius

Meskipun namanya sempat tenggelam, namun baru-baru ini Casillas kembali menjadi pusat perhatian karena mengalami serangan jantung ketika sedang menjalani sesi latihan bersama FC Porto. Usai sembuh, Casillas masih harus menghadapi cobaan yang cukup berat setelah sang istri, Sara Carbonero divonis dokter menderita kanker ovarium. Hal itu bahkan sudah dikonfirmasi langsung oleh Carbonero melalui akun di media sosialnya.

“Beberapa hari lalu setelah melakukan pemeriksaan, dokter mengatakan bahwa ada tumor ovarium ganas dan saya telah melakukan operasi,” kata Carbonero.

Meskipun sempat terkejut dengan vonis yang diberikan dokter, namun Carbonero tetap merasa bahagia karena mendapat banyak dukungan dari orang-orang di sekitarnya.

“Saya tenang dan percaya semuanya bisa berjalan baik. Saya sadar keadaan akan berubah menjadi berat, tapi saya percaya akan ada akhir yang bahagia karena saya mendapat dukungan dari keluarga, teman, dan tim medis yang luar biasa,” lanjutnya.

Casillas Sempat Diisukan Pensiun

Di sisi lain, Casillas yang sempat terkena serangan jantung juga diisukan bakal segera mengakhiri kariernya sebagai seorang kiper profesional. Akan tetapi Casillas yang mendengar berita itu langsung membantahnya, dan menegaskan bahwa dirinya belum berniat untuk pensiun. Dari pada termakan isu di media, langsung saja daftarkan dirimu di Casino online terpercaya hanya di 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *