Performa Real Madrid di musim 2018/19 bisa dibilang sangat mengenaskan, karena dengan nama besarnya tim berjuluk Los Blancos itu harus puasa gelar. Tidak hanya itu, di sepanjang musim ini Real Madrid juga terpaksa harus melakukan tiga kali pergantian pelatih demi mengangkat performa tim. Namun sayang hal itu tak membuat penampilan mereka semakin membaik, Los Blancos tetap tampil fluktuatif di musim 2018/19.

Real Madrid Ingin Datangkan Neymar

Untuk memperbaiki skuatnya di musim depan, Real Madrid pun dikabarkan tertarik untuk mendatangkan bintang PSG, Neymar pada bursa transfer di musim panas 2019. Untuk menunjukkan keseriusannya, pihak Real Madrid dikatakan sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Neymar

Neymar Minta Gaji 21,8 Miliar Rupiah per Pekan

Dari hasil pertemuan tersebut Neymar dikabarkan meminta upah sebesar 21,8 miliar rupiah per pekan. Tentu saja itu adalah jumlah yang sangat besar, dan semua tim pasti akan menolaknya. Akan tetapi tidak demikian dengan Real Madrid, di mana penghuni Santiago Bernabeu itu dikabarkan akan mempertimbangkan permintaan Neymar demi bisa menggunakan jasanya pada musim 2019/20.

Demi memenuhi permintaan tersebut, Real Madrid dikabarkan siap menjual beberapa pemainnya yang dianggap tidak berguna, seperti halnya Gareth Bale. Meskipun tenaganya tak lagi dibutuhkan, namun Bale masih memiliki nilai jual yang sangat tinggi di pasar transfer.

Neymar Punya Kualitas di Atas Rata-Rata

Tingginya upah yang diminta oleh Neymar sejalan dengan kualitasnya. Pemain asal Brasil yang didatangkan PSG dari Barcelona dengan nilai sebesar 222 juta euro atau setara 3,5 triliun rupiah itu berhasil mencetak 51 gol dan menyumbang 29 assists dari 58 penampilannya bersama Les Parisiens. Bersama PSG, Neymar berhasil mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti halnya 2 gelar juara Ligue 1, dan 1 gelar juara Coupe de France serta Coupe de la Ligue.

Selain Neymar, Real Madrid juga dikabarkan masih akan mengincar tanda tangan Eden Hazard (Chelsea), Christian Eriksen (Tottenham Hotspur), Paul Pogba (Manchester United), hingga Kylian Mbappe (PSG) pada musim panas 2019.

Layak ditunggu, apakah Real Madrid berhasil mewujudkan keinginannya. Untuk mengetahui informasi terupdate soal sepak bola, prediksi, casino, dan sbobet, kamu bisa kunjungi Bandarsbobet.me.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *