Kompetisi kasta tertinggi Italia, Serie A kini telah menyelesaikan semua pertandingan di musim kompetisi 2018/19. Juventus berhasil keluar sebagai juara Serie A dengan koleksi 90 poin, dan menjadi gelar yang ketujuh mereka secara beruntun. Sementara di posisi kedua hingga keempat masing-masing ditempati oleh Napoli (79 poin), Atalanta (69 poin), dan Inter Milan (69 poin).

Sementara untuk gelar top skor Serie A musim ini diraih oleh bomber gaek milik Sampdoria, Fabio Quagliarella yang mampu mencetak 26 gol. Pemain berusia 36 tahun itu unggul 4 gol dari Daniel Zapata (Atalanta) dan Krzysztof Piatek (AC Milan) yang sama-sama mencetak 22 gol dan berada di posisi kedua.

Sementara untuk gelar pemain terbaik diraih oleh pemain Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Tentu saja ini menjadi sebuah pencapaian yang luar biasa bagi Ronaldo, mengingat dirinya baru saja merasakan ketatnya kompetisi Serie A setelah didatangkan Juventus dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018 yang lalu. Pada musim debutnya di Serie A, Ronaldo berhasil mempersembahkan 21 gol dan menyumbang 11 assists dari 31 penampilannya bersama Juventus di Serie A. Pemain 33 tahun itu juga menjadi bagian penting dari Juventus yang menjadi juara Serie A musim 2018/19.

Namun kemudian kejutan terjadi, tepatnya setelah daftar tim terbaik Serie A 2018/19 diumumkan ke publik. Ya, dalam daftar itu tidak terselip nama Ronaldo atau pun Quagliarella, yang berhasil tampil menawan di sepanjang musim 2018/19. Keduanya kalah bersaing dengan duet Atalanta, Duvan Zapata dan Josip Ilicic, serta pemain Napoli, Dries Mertens dalam formasi 4-3-3. Untuk kamu yang ingin mendapat banyak keuntungan dengan bermain sbobet, langsung saja klik Bandarsbobet.me. Buruan, kesempatan tidak datang dua kali.

Berikut Adalah Daftar Tim Terbaik Serie A Musim 2018/19

Kiper: Samir Handanovic (Inter Milan)

Bek: Kalidou Koulibaly (Napoli), Aleksandar Kolarov (AS Roma), Francesco Acerbi (Lazio), Joao Cancelo (Juventus)

Gelandang: Fabian Ruiz (Napoli), Miralem Pjanic (Juventus), Papu Gomez (Atalanta)

Penyerang: Dries Mertens (Napoli), Duvan Zapata (Atalanta), Josip Ilicic (Atalanta).

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *