Musim 2018/19 bisa dibilang sebagai musim yang buruk untuk Real Madrid. Dengan nama besar yang dimilikinya, Real Madrid justru gagal meraih satu pun gelar juara dan bahkan mereka harus terseok-seok di La Liga. Pada kompetisi La Liga musim ini mereka harus puas finish di posisi ke-3 dengan koleksi 68 poin, dengan menelan 12 kekalahan dari 38 pertandingan. Buruknya performa Real Madrid musim ini tak lepas dari bobroknya lini belakang mereka. Dari 38 pertandingan yang dijalani, tim berjuluk Los Blancos itu harus kemasukan 46 gol dan menjadi yang terburuk dibanding tim penghuni lima besar klasemen lainnya.

Buruknya lini belakang Real Madrid membuat nama Sergio Ramos menjadi sorotan publik. Selain sebagai kapten tim, Ramos juga berperan sebagai motor di lini pertahanan Real Madrid. Buruknya performa Ramos membuat Real Madrid dikabarkan ingin menjual bek berusia 33 tahun tersebut. Seiring dengan rumor tersebut, beberapa tim pun sudah menyatakan ketertarikannya seperti Liverpool dan Manchester United. Namun untuk kamu yang tertarik bermain Joker123, langsung saja klik Imagerous.com dan dapatkan banyak keuntungannya.

Sergio Ramos Pilih Bertahan

Akan tetapi desas-desus mengenai masa depan Ramos harus berakhir setelah bek internasional Spanyol itu memastikan bahwa dirinya akan tetap bertahan di Real Madrid pada musim depan. Tidak hanya itu, dalam sebuah konferensi pers Ramos bahkan membuka peluang untuk mengakhiri karier profesionalnya bersama Los Blancos.

“Saya adalah seorang Madridista. Saya ingin pensiun di sini,” ujarnya dilansir dari The Sun.

Akui Dapat Tawaran dari China

Tidak hanya itu, Ramos juga mengakui bahwa dirinya sempat mendapat tawaran yang cukup menggiurkan dari salah satu klub kaya asal China. Namun setelah berdiskusi dengan Real Madrid, Ramos memutuskan untuk menolak tawaran tersebut dan memilih untuk bertahan.

“Itu benar saya mendapat tawaran dari China, saya tidak akan berbohong mengenai hal itu. Ada sejumlah hal yang membuat saya ragu dan menyakitkan untuk saya. Namun ketika anda membicarakan masalahnya secara langsung, itu adalah cara terbaik,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Ramos juga memberikan klarifikasi mengenai rumor yang menyebutkan bahwa dirinya terlibat konflik dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez. “Saya tak pernah punya isu dengan presiden. Hubungan kami seperti ayah dan anak,” imbuhnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *