Real Madrid seakan masih belum ingin berhenti di bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Setelah sebelumnya berhasil mendatangkan Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer sebesar 60 juta euro (970 miliar rupiah) dan Eden Hazard dari Chelsea senilai 100 juta euro (1,6 triliun rupiah), kini Real Madrid dikabarkan masih akan mendatangkan pemain lainnya yang berposisi sebagai gelandang.

Real Madrid Dikaitkan dengan Paul Pogba

Klub penghuni Santiago Bernabeu itu pun terus dikait-kaitkan dengan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba. Karena sejalan dengan rumor tersebut, Pogba pun mengaku sudah tidak betah bersama Manchester United dan kini dirinya tengah mencari cara untuk bisa hengkang meninggalkan Old Trafford. Bersama Manchester United, Pogba sering mendapat cemoohan dari para suporter jika The Red Devils bermain buruk, padahal jika melihat statistik dirinya adalah pemain yang paling menonjol di antara rekan-rekannya. Hal itu pun seakan semakin menguatkan keinginan Pogba untuk segera hengkang meninggalkan Manchester United.

Namun untuk kamu yang ingin mendapat kesempatan menang lebih besar dalam bursa taruhan Maxbet, langsung saja kunjungi Riropalace.net. Untuk semakin memperbesar peluangmu, terus update informasi dunia sepak bola dan prediksi hanya di Lojistiksektoru.com.

Real Madrid Menarik Minatnya pada Pogba

Meskipun sempat santer dikabarkan bakal mendatangkan Pogba, namun kubu Real Madrid kabarnya kini tengah menahan diri untuk tidak melanjutkan pembicaraan dengan Manchester United. Karena berdasarkan informasi yang beredar, Real Madrid tidak mampu menyanggupi tuntutan upah yang diminta Pogba, yakni sebesar 242 miliar rupiah per tahun.

Toni Kroos Kirim Sinyal Menolak Kedatangan Pogba

Meskipun saat ini negosiasi antara keduanya masih berhenti di tengah jalan, namun Toni Kroos secara terang-terangan mengaku tidak ingin menyerahkan posisinya kepada Pogba. Hal itu ia katakan karena Pogba dan dirinya memiliki posisi yang identik, yakni berada di posisi gelandang. Namun jika Real Madrid benar-benar mendatangkan Pogba, Kroos mengaku siap untuk bersaing secara sehat demi memenangkan satu posisi di lini tengah.

“Kita bisa membicarakan banyak nama. Saya suka pemain ini (Pogba), tapi tidak akan mengubah apa-apa dalam status saya. Saya tetap akan melakukan apa yang memang telah saya lakukan selama ini, memperjuangkan posisi saya (di lini tengah), bermain baik, dan jika saya berada dalam kondisi yang baik, tidak ada masalah dalam diri saya,” kata Kroos dilansir Metro.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *