Meskipun berhasil meraih gelar juara La Liga musim 2018/19, namun bisa dibilang penampilan Barcelona cukup mengecewakan. Dengan sederet pemain bintang yang mereka miliki, tim asal Catalan itu gagal memenangkan treble winner musim 2018/19. Barcelona bahkan harus mengalami banyak hal yang menyakitkan di penghujung musim 2018/19, salah satunya adalah ketika mereka disingkirkan oleh Liverpool di babak semi-final Liga Champions. Sempat unggul dengan skor telak 3-0 pada laga leg pertama, Barcelona justru tak berdaya di leg kedua dan mereka harus kalah dengan skor telak 4-0. Kemudian di final Copa del Rey pun demikian, Lionel Messi dkk harus mengakui keunggulan Valencia dengan skor 2-1, padahal secara kualitas Barcelona jauh lebih unggul ketimbang Los Che.

Barcelona Lepas 3 Pemain yang Kontraknya Habis

Mengenai kegagalan tersebut, Barcelona pun dikabarkan akan bongkar skuat pada musim panas 2019 kali ini. Rumor pertama adalah mereka bakal melepas tiga pemainnya, yakni Thomas Vermaelen, Jeison Murillo, dan Kevin-Prince Boateng, yang di mana kontrak mereka memang akan berakhir pada musim panas 2019.

Barcelona Berpeluang Jual 8 Pemainnya

Selain ketiga pemain tersebut, Barcelona dikabarkan bakal melepas 8 pemainnya. Mereka adalah Jasper Cillessen, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Nelson Semedo, Denis Suarez, Andre Gomes, Malcolm, dan Philippe Coutinho.

Seiring dengan kabar tersebut, Manchester United pun langsung bergerak cepat, di mana mereka ingin mengamankan tanda tangan Rakitic pada musim panas 2019. Sementara Gomes dan Denis Suarez yang musim lalu menjalani masa peminjaman masing-masing bersama Everton dan Arsenal, dianggap tidak memiliki masa depan bersama Barcelona sehingga pihak klub pun ingin menjualnya. Sementara Cillessen dan Coutinho gagal menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Barcelona di musim 2018/19.

Untuk menggantikan pemain-pemain tersebut, Barcelona sendiri dikabarkan sudah menyiapkan nama-nama pemain incaran yang ingin mereka datangkan pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini.

Bagaimana menurtutmu, apakah Barcelona memang layak menjual kedelapan pemain tersebut? Nah, sambil menikmati update informasi terbaru seputar bursa transfer, gak ada salahnya kamu coba daftar 988Bet hanya di 988Poker.me, dapatkan banyak keuntungan dan bonusnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *