Real Madrid bisa dibilang menjadi tim yang paling aktif di bursa transfer musim panas 2019. Karena sejauh ini tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu telah mengeluarkan dana hingga lebih dari 300 juta euro atau lebih dari 4 triliun rupiah. Dana sebanyak itu hanya mereka gunakan untuk mendatangkan lima pemain berkelas, yakni Rodrygo, Eder Militao, Luka Jovic, Eden Hazard, dan yang terakhir Ferland Mendy. Dari kelima pemain tersebut, Hazard berstatus sebagai pemain termahal karena didatangkan Real Madrid dari Chelsea seharga 100 juta euro atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Sementara di tempat kedua ada nama Jovic, yang didatangkan dari Eintracht Frankfurt dengan nilai transfer 60 juta euro atau setara 966 miliar rupiah.

Kebijakan transfer Real Madrid pada musim panas 2019 kali ini sebenarnya tak lepas dari prestasi buruk mereka di musim 2018/19. Karena dengan nama besar yang dimilikinya, Real Madrid harus puasa gelar dan hanya menghuni posisi ke-3 di klasemen akhir La Liga. Mereka juga hanya mampu menembus babak 16 besar Liga Champions Eropa, setelah disingkirkan oleh Ajax Amsterdam.

Formasi Mengerikan Real Madrid

Sementara dengan tambahan lima pemain papan atas, Real Madrid pun kini memiliki formasi yang sangat mengerikan. Bahkan mereka digadang-gadang bakal menjadi tim terkuat di Eropa dan bahkan di seluruh dunia. Karena Real Madrid juga masih akan diperkuat beberapa pemain andalannya di musim depan, seperti halnya Luka Modric, Karim Benzema, hingga Sergio Ramos.

Di sisi lain, Real Madrid kabarnya juga masih belum ingin berhenti pada bursa transfer musim panas 2019 kali ini. Karena mereka dikabarkan masih tertarik untuk mendatangkan gelandang andalan Manchester United, Paul Pogba yang ditaksir bernilai sekitar 100 juta euro.

Kiper: Thibaut Courtois

Belakang: Alvaro Odriozola, Sergio Ramos, Eder Militao, Ferland Mendy

Tengah: Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro

Depan: Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo

Bagaimana, cukup mengerikan bukan? Nah, jika kamu tertarik mencari agen Sbobet yang terpercaya dan bisa memberi banyak keuntungan, gabung saja di 988Bet dan kunjungi 988Bet.asia.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *