Timnas Indonesia harus menerima kenyataan pahit setelah posisi mereka harus turun ke peringkat 160 dalam ranking terbaru FIFA yang dirilis pada Jum’at (14/05). Penurunan peringkat itu terjadi setelah Indonesia dikalahkan Timnas Jordania dengan skor telak 4-1 dalam laga uji coba Matchday A FIFA (11/06). Tak ingin terlarut dalam kekalahan, kini tim Garuda mulai mencoba untuk bangkit pada laga uji coba melawan Timnas Vanuatu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (15/06) malam WIB. Untuk mengobati kekecewaan para pendukungnya, para pemain timnas Indonesia siap tampil habis-habisan demi meraih kemenangan pada laga melawan Vanuatu.

Meskipun namanya tak terlalu dikenal, namun Timnas Vanuatu memiliki kualitas yang hampir sepadan dengan Timnas Indonesia. Hal itu bisa dilihat dari peringkat mereka yang berada di posisi ke-163 pada ranking terbaru FIFA per 14 Juni 2019. Selain itu, Vanuatu juga masih memiliki sisi lain yang menarik untuk disimak, salah satunya adalah mengenai nama unik dari para pemainnya.

Melansir dari daftar pemain yang didaftarkan pada laga uji coba melawan Indonesia, setidaknya ada 3 nama pemain Vanuatu yang memiliki nama sangat unik. Berikut adalah informasi lengkapnya.

Kensi Tangis

Nama pertama adalah Kensi Tangis, yang di mana kata ‘Tangis’ dalam bahasa Indonesia berarti ungkapan perasaan sedih, kesal, atau kecewa yang dituangkan dalam tumpahan air mata. Nama sang pemain seakan berbanding terbalik dengan posisinya sebagai seorang striker yang terkenal bringas di depan gawang tim lawan.

John Alick

Jika melihat secara sekilas mungkin tidak ada yang aneh dari nama pemain yang satu ini. Namun jika kamu adalah generasi milenial, maka kamu akan menyadari ada hal unik di balik nama belakang sang pemain, yakni Alick/Alig. Karena ‘alig’ adalah kata slang atau plesetan dari kata ‘gila’ dalam bahasa Indonesia.

Dick Taiwia

Kemudian yang terakhir adalah Dick Taiwia. Dalam bahasa Inggris, nama depan sang pemain mungkin akan terdengar sangat konyol dan aneh. Karena jika diartikan ke dalam bahasa Indonesia, ‘Dick’ adalah kemaluan dari laki-laki atau penis.

Bagaimana unik bukan? Oh ya, untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan besar dalam bermain poker atau judi online lainnya, langsung saja bergabung di 988BET dengan cara daftarkan dirimu hanya di 988Bet.net.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *