Manchester United harus menjalani periode yang buruk pada musim 2018/19, di mana dengan nama besar yang mereka miliki The Red Devils justru harus puasa gelar. Tidak hanya itu, Manchester United juga tak memiliki lini depan yang tajam, sehingga membuat mereka kesulitan untuk mencetak gol dan sulit meraih kemenangan di Liga Premier Inggris. Hasilnya Manchester United pun harus mengakhiri musim 2018/19 dengan berada di posisi ke-6 dan dipastikan gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Untuk membenahi lini depannya, Manchester United dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain bintang milik PSG, Neymar. Bahkan klub besutan Ole Gunnar Solksjaer itu disebut-sebut sebagai klub favorit untuk mendatangkan pemain asal Brasil tersebut. Lantas kenapa Manchester United bisa mendapat peluang yang lebih besar untuk mendatangkan Neymar, padahal mereka dipastikan gagal lolos ke Liga Champions 2019/20? Menurut analisa dari Mirror, beberapa faktor berikut ini membuat Manchester United jadi klub terdepan untuk bisa mendatangkan Neymar.

Manchester United Siap Beri Neymar Gaji yang Tinggi

Dengan kekuatan ekonominya, Manchester United diklaim siap memberikan Neymar gaji yang cukup besar dan menggiurkan. Tentu saja ini adalah tawaran yang bisa membuat Neymar kepincut untuk bergabung bersama Manchester United, mengingat dalam sepak bola modern uang bisa memegang peranan penting.

Neymar Memiliki Hubungan yang Buruk dengan PSG

Hubungan Neymar dengan PSG kini juga mulai renggang, dan bahkan dirinya dikabarkan memiliki hubungan yang buruk dengan Nasser Al-Khelaifi selaku presiden Les Parisiens. Buruknya hubungan keduanya tak lepas dari komentar pedas yang dikeluarkan oleh Al-Khelaifi untuk Neymar.

“Pemain (PSG) harus menghormati tanggung jawab mereka. Mereka harus melakukan lebih dan bekerja lebih keras. Mereka di sini bukan untuk bersenang-senang. Jika mereka tidak setuju dengan itu, pintu keluar selalu terbuka,” kata Al-Khelaifi.

Manchester United Berpeluang Dapat Pemasukan Besar dari Penjualan Paul Pogba

Manchester United disinyalir bakal mendapat pemasukan yang besar dari hasil penjualan Paul Pogba, yang terus meminta untuk hengkang. Uang hasil penjualan Pogba bisa mereka gunakan untuk mendatangkan Neymar ke Old Trafford musim panas 2019 ini.

Untuk kamu yang ingin mendapat keuntungan lebih besar dalam bermain poker, langsung saja bergabung dengan 988BET dan kunjungi 988Bet.org.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *