Persebaya Surabaya nampaknya akan mendapat tambahan amunisi baru di paruh kedua Liga 1 2019. Karena Persebaya diketahui baru saja resmi mendatangkan kembali bomber asal Brasil, David da Silva. Pemain yang musim lalu mencetak 20 gol untuk Persebaya di Liga 1 2018 tersebut kebetulan juga baru saja dipecat oleh klub asal Korea Selatan, Pohaan Streelers, setelah hanya mampu mencetak 2 gol dari 10 pertandingan.

Mengetahui hal itu. Persebaya yang kebetulan tengah membutuhkan bomber tajam dikabarkan langsung menunjukkan ketertarikannya kepada Da Silva, sebelum mereka benar-benar mendatangkan sang pemain kembali ke Surabaya.

Persebaya Surabaya Telah Umumkan Kedatangan David da Silva

View this post on Instagram

Selamat Datang Kembali David ! . . "Selama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra (Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Red) sejak lama. Itulah yang membuat proses saya kembali bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus. Selain manajemen yang profesional, dukungan fans yang luar biasa juga membuat saya senang di Persebaya. Itu penting, karena istri dan anak-anak saya nyaman di sini,” David da Silva . . ”Kami sudah cukup lama bernegosiasi dengan David dan manajernya. Prosesnya sangat baik, dan lancar. David akan bersama kita tidak hanya tahun ini, namun juga tahun depan,” Candra Wahyudi, manajer Persebaya. Salam Satu Nyali ! WANI ! . . 🐊🐊🐊 🦈🦈🦈 πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ πŸ’šπŸ’›

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Kembalinya Da Silva ke Persebaya pertama kali diketahui melalui unggahan di akun Instagram resmi tim Bajul Ijo. Pada unggahan tersebut Da Silva terlihat berpose dengan petinggi klub sembari menggunakan jersey berwarna hijau kebanggan Persebaya. Pada caption unggahan tersebut, Persebaya menuliskan alasan Da Silva bersedia kembali bergabung bersama tim Bajul Ijo.

β€œSelama di Korea, saya dan agen saya terus berkomunikasi dengan Pak Candra (Manajer Persebaya Candra Wahyudi, Red) sejak lama. Itulah yang membuat proses saya kembali bergabung dengan Persebaya sangat cepat dan mulus. Selain manajemen yang profesional, dukungan fans yang luar biasa juga membuat saya senang di Persebaya. Itu penting, karena istri dan anak-anak saya nyaman di sini,” kata Da Silva yang termuat di caption unggahan tersebut.

Tugas Berat Menanti Da Silva

Meskipun baru didatangkan, namun tugas berat sudah dipastikan akan menanti Da Silva ketika dirinya resmi didaftarkan Persebaya ke operator kompetisi saat jendela transfer kembali dibuka. Karena dia akan dituntut untuk mempersembahkan banyak gol dan mengangkat performa Persebaya. Karena sepeninggalnya, Persebaya memang seakan kehilangan sosok predator di depan gawang tim lawna.

Karena bomber asing asal Guinea-Bissau yang didatangkan Persebaya pada awal musim, Amido Balde gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Bahkan pemain berusia 28 tahun itu sudah harus dibekap cedera dan membuatnya jarang memberikan kontribusi untuk tim Bajul Ijo.

Untuk kamu yang hobi bermain Sbobet, langsung saja kunjungi 988Bet.org dan langsung nikmati keuntungan dan bonusnya yang besar. Kesempatan tidak akan datang dua kali!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *