Manchester United mulai berbenah di bursa transfer musim panas 2019 agar tak mengulangi lagi kesalahan seperti di musim lalu, di mana mereka memiliki lini belakang yang sangat mengenaskan. Untuk memperbaiki lini belakangnya, Manchester United tertarik mendatangkan beberapa bek baru pada musim panas 2019 ini. Dari sekian nama pemain belakang yang masuk incaran, bek Leicester City, Harry Maguire nampaknya menjadi pemain yang paling serius ingin didatangkan oleh Ole Gunnar Solksjaer ke Old Trafford.

Manchester United Kesulitan Datangkan Harry Maguire

Hanya saja Manchester United dipastikan kesulitan untuk mendatangkan Maguire. Karena Leicester City mematok pemainnya dengan nilai yang sangat tinggi, yakni mencapai angka 90 juta pounds atau setara dengan 1,6 triliun rupiah. Selain itu Manchester United juga masih harus bersaing dengan beberapa klub peminat lainnya.

Manchester United Alihkan Perhatian ke Samuel Umtiti

 

Sadar kesulitan mendatangkan Maguire, Manchester United dilaporkan mulai mengalihkan bidikannya ke bek andalan Barcelona, Samuel Umtiti. Proses pembicaraan di antara kedua tim juga dilaporkan sempat terjadi, meskipun sempat harus terhenti di tengah jalan karena Barcelona masih cukup berat untuk melepas pemain asal Perancis tersebut.

Akan tetapi baru-baru ini dilansir dari laman Metro, Manchester United sudah kembali mengadakan pertemuan dengan pihak Barcelona untuk membahas kepindahan Umtiti. Mereka menilai bahwa Umtiti adalah sosok yang tepat untuk mengobati kekecewaan atas kegagalan mendatangkan Maguire. Namun The Red Devils juga harus bergerak cepat untuk mendatangkan Umtiti, karena mereka akan bersaing dengan klub lainnya, salah satunya adalah Arsenal. Bahkan klub asal London itu diklaim sudah mengajukan proposal penawaran resmi pada Barcelona untuk bisa mendatangkan Umtiti.

Penampilan Umtiti Mulai Menurun

 

Barcelona sendiri juga sudah mulai merelakan jika memang mereka harus kehilangan Umtiti. Karena meskipun sempat menunjukkan penampilan yang menawan, cedera lutut yang menimpanya membuat penampilan pemain berusia 25 tahun itu mulai mengalami penurunan.

Untuk kamu yang suka bermain casino atau poker, langsung saja gabung 988Bet dan kunjungi 988Betonline.com. Jangan ragu, karena sudah terbukti menguntungkan!

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *