Kedatangan Antonio Conte di kursi pelatih membuat Inter Milan mulai memiliki harapan baru untuk bisa memutuskan dominasi Juventus di Serie A. Dengan pengalaman yang dimilikinya, Conte diharapkan mampu membuat Inter Milan meraih gelar juara Serie A di penghujung musim 2019/20, setelah delapan musim sebelumnya selalu dimenangkan oleh Juventus.

Antonio Conte Mulai Aktif di Bursa Transfer

Untuk mewujudkan ambisi klub di musim depan, Conte mulai aktif di bursa transfer pemain musim panas 2019 kali ini. Sejauh ini Inter Milan sudah mendatangkan kiper muda asal Brasil, Gabriel Brazao dari Parma. Tidak hanya itu, Inter Milan juga berhasil mempermanenkan status dua pemain pinjaman, yakni Matteo Politano dan Eddie Salcedo.

Seakan belum puas, Inter Milan juga masih berhasrat untuk mendatangkan beberapa pemain ternama ke San Siro di musim panas kali ini. Hanya saja negosiasi mereka dengan para pemain incaran seperti Romelu Lukaku, Stefano Sensi, Edin Dzeko, hingga Nicolo Barella belum menemui kata sepakat.

Inter Milan Ingin Datangkan Gareth Bale

Ditengah rumor yang beredar, kini i Nerazzurri juga diklaim tengah berminat untuk mendatangkan pemain Real Madrid asal Wales, Gareth Bale. Rumor itu sendiri pertama kali mencuat ke permukaan setelah SportMediaset mengklaim bahwa Bale menjadi salah satu pemain yang ditanyakan oleh petinggi Inter Milan ketika bertemu dengan agensi Stellar Group.

Hanya saja Inter Milan dikabarkan tidak berniat untuk membeli Bale secara permanen, melainkan hanya ingin mendatangkan sang pemain dengan status sebagai pemain pinjaman. Karena untuk membeli Bale, Inter Milan setidaknya harus menggelontorkan dana sebesar 75 juta euro atau senilai dengan 1,2 triliun rupiah. Dengan situasi keuangan yang sulit, tentu saja itu adalah harga yang terlalu tinggi untuk Inter Milan.

Inter Milan Mulai Lirik Kieran Trippier

Selain Bale, petinggi Inter Milan juga menanyakan ketersediaan bek sayap Tottenham Hotspur, Kieran Trippier kepada agensi Stellar Group. Karena Conte juga membutuhkan tambahan untuk memperkuat barisan belakang timnya.

Bagi kamu yang hobi bermain casino dan poker, langsung saja bergabung dengan 988BET dengan mengunjungi 988Betonline.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *