Bintang Liverpool, Moh. Salah kini tengah menjalani tugas internasional dengan membela Timnas Mesir di Piala Afrika 2019. Sebagai tuan rumah, kiprah Mesir di Piala Afrika 2019 juga cukup mengesankan, di mana mereka berhasil lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai juara Grup A.

Sementara itu, keberhasilan Mesir sejuah ini di Piala Afrika 2019 juga tidak lepas dari peran besar Moh. Salah, yang di mana sejauh ini dirinya mampu mempersembahkan 2 gol. Seiring dengan performanya yang terus meningkat dan penampilan apik Mesir, bukan tidak mungkin Salah akan mengantarkan negaranya menjadi juara di Piala Afrika 2019. Kemungkinan itu juga didukung oleh 3 faktor yang berikut ini.

Tuan Rumah

Moh. Salah tentunya memiliki peluang yang besar untuk mengantarkan Mesir menjuarai Piala Afrika 2019. Karena pada edisi kali ini Mesir bertindak sebagai tuan rumah, dan tentunya mereka akan mendapat banyak dukungan di setiap pertandingan. Dukungan publik Mesir dipastikan bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemain untuk bisa menunjukkan penampilan terbaiknya.

Semangat Juara Liga Champions

Tidak bisa dipungkiri bahwa kini Salah masih merasakan euforia keberhasilan Liverpool juara Liga Champions 2018/19. Maklum saja, itu adalah gelar juara Liga Champions ke-6 bagi Liverpool, sekaligus mengakhiri puasa gelar mereka selama beberapa tahun. Dengan menjadi pemain andalan Liverpool dan mencetak 1 gol di laga final Liga Champions, bukan tidak mungkin Salah juga akan menularkan mental juara kepada rekan-rekannya di Timnas Mesir. Dengan semangat juang yang tinggi, bukan hal aneh jika Mesir diprediksi mampu menjadi juara di Piala Afrika 2019.

Ikuti Jejak Pemain Terbaik Afrika 2019

Dua legenda besar sepak bola Afrika, Didier Drogba dan Samuel Eto’o pernah membuat prestasi yang sangat membanggakan. Karena baik Drogba dan Eto’o keduanya sama-sama pernah dinobatkan sebagai pemain terbaik Afrika dan mengantarkan negaranya, masing-masing Pantai Gading dan Kamerun menjadi juara Piala Afrika. Oleh sebab itu, Moh. Salah yang terpilih menjadi pemain terbaik Afrika 2017 dan 2018 juga berpeluang mengantarkan Mesir juara Piala Afrika 2019.

Untuk kamu yang suka bermain poker, langsung saja kunjungi 988Bet.org atau 988Bet.asia dan bergabung dengan 988Bet. Di sana kamu dijamin akan mendapat keuntungan dan bonus yang lebih besar.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *