Chelsea baru saja memutuskan untuk menunjuk sang legenda hidup, Frank Lampard, sebagai pelatih baru menggantikan Maurizio Sarri yang memilih mundur dan menangani Juventus di Serie A. Lampard pun diharapkan mampu mengembalikan kejayaan Chelsea seperti ketika dirinya masih aktif sebagai pemain profesional di Stamford Bridge. Karena bersama Chelsea, Lampard sukses memenangkan 3 gelar juara Liga Premier Inggris, 4 Piala FA, 2 Piala Liga, dan 1 gelar Liga Champions.

Bersama Chelsea, Lampard juga diharapkan bisa mengembangkan bakat para pemain muda yang nantinya bisa menjadi investasi jangka panjang bagi klub. Dengan tuntutan tersebut, mau tidak mau Lampard harus berani memberikan lebih banyak kesempatan bermain kepada para pemain muda. Hal itu berarti akan berdampak pada berkuruangnya kesempatan bermain para pemain senior. Bahkan di bawah asuhan Lampard diprediksi ada 3 pemain yang tidak akan bisa mengembangkan kemampuannya, dan berikut adalah ulasan lengkapnya.

Willian

Willian didatangkan oleh Chelsea pada musim 2013/14 yang lalu, dan dirinya pernah bermain bersama Lampard selama satu musim. Kedatangan Willian membuat lini depan Chelsea semakin mengerikan, karena dia memiliki kecepatan di atas rata-rata. Hanya saja Willian diprediksi tidak akan bisa mengembangkan kemampuannya di bawah era kepelatihan Lampard, mengingat kini dirinya sudah berusia 30 tahun dan sang pelatih diprediksi akan lebih memilih untuk memainkan para pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi dan Christian Pulisic di sisi sayap.

Danny Drinkwater

Danny Drinkwater didatangkan Chelsea pada era kepelatihan Antonio Conte. Hanya saja Drinkwater tidak mampu memberi pengaruh besar di lini tengah Chelsea, kalah bersaing dengan gelandang lainnya. Di era kepelatihan Lampard dia juga diprediksi tidak akan mendapat lebih banyak kesempatan bermain, karena pada musim ini Lampard memiliki banyak opsi pemain di lini tengah seperti Mateo Kovacic, Jorginho, Ross Barkley, hingga N’Golo Kante.

Pedro Rodriguez

Di awal kedatangannya Pedro mampu memberikan pengaruh yang signifikan bagi lini depan Chelsea. Hanya saja kini usianya yang sudah menginjak angka 31 tahun diprediksi akan membuatnya minim mendapat kesempatan bermain, karena sudah dikategorikan sebagai pemain senior. Perannya bisa digantikan oleh para bomber yang berusia lebih muda.

Untuk kamu yang gak mau mengalami nasib seperti ketiga pemain di atas, ada baiknya kamu segera bergabung dengan 988bet untuk mendapat lebih banyak keuntungan dalam bermain poker atau casino. Caranya mudah, karena kamu hanya tinggal daftarkan dirimu dengan cara kunjungi 988bet.biz.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *