Laga lanjutan Liga 1 2019 akan menyuguhkan pertandingan besar bertajuk El Clasico Indonesia antara Persija Jakarta melawan Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (10/07) sore mulai pukul 15:30 WIB. Layaknya big match lainnya, pertandingan ini pun dipastikan bakal berlangsung seru dan sengit dari awal hingga akhir pertandingan.

Namun sebagai tuan rumah, Persija diyakini akan berpeluang besar menghancurkan tim Maung Bandung di GBK. Selain itu, masih ada 3 alasan lainnya yang membuat Persija berpeluang besar kalahkan Persib pada laga nanti.

Dukungan Penuh The Jakmania

Tidak bisa dipungkiri bahwa pendukung setia Persija, The Jakmania memiliki peran yang cukup besar dalam membangkitkan mental bertanding Ismed Sofyan dkk. Pada laga nanti The Jakmania juga dipastikan bakal memenuhi semua tribun stadion, mengingat panitia pertandingan sudah menyebar 68 ribu tiket. Dukungan penuh dari The Jakmania dipastikan akan menjadi tekanan tersendiri bagi para pemain Persib.

Rekor Buruk Persib Bandung di GBK

Persib Bandung tidak memiliki rekor yang apik ketika melawan tim Macan Kemayoran di GBK. Karena dari empat pertemuan terakhir yang dilangsungkan di stadion terbesar di Indonesia tersebut, Persib harus menelan 1 kali kekalahan dan 3 laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Hal itu berarti Persib sama sekali belum mampu menumbangkan Persija di GBK sejak tahun 2010 yang lalu.

Tren Positif Persija Jakarta

Salah satu alasan yang membuat Persija lebih diunggulkan pada laga nanti adalah mereka tengah berada dalam tren yang positif. Sejak ditangani oleh pelatih Julio Banuelos, tim Macan Kemayoran berhasil meraih 2 kemenangan dan 2 hasil imbang dari 4 laga yang dijalani. Terbaru adalah keberhasilan Persija melangkah ke final Piala Indonesia, setelah menyingkirkan Borneo FC dengan skor agregat 3-2.

Sebaliknya kini performa Persib tengah mengalami penurunan. Karena sejak mengalahkan Persipura di laga pekan perdana Liga 1 2019, Persib gagal meraih kemenangan di 5 laga selanjutnya.

Selalu rugi dalam bermain judi online? Kini saatnya kamu merubahnya dengan bergabung bersama 988bet dengan mengunjungi 988bet.me. Selain terpercaya juga sudah terbukti menguntungkan.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *