Sudah bukan rahasia lagi jika Barcelona tertarik untuk kembali menggunakan jasa Neymar yang kini memperkuat PSG. Barcelona dan Neymar memang memiliki masa-masa yang indah, sebelum akhirnya pemain asal Brasil itu memutuskan hengkang ke PSG pada bursa transfer musim panas tahun 2017 yang lalu.

Hanya saja kemudian kini Neymar diklaim tidak bahagia bersama PSG dan pemain 27 tahun itu pun sempat mangkir dari sesi latihan klub. Kabarnya hal itu dilakukan Neymar karena memang dirinya ingin meninggalkan PSG dan kembali bergabung bersama Barcelona. Hanya saja sampai saat ini Barcelona masih kesulitan untuk menebus Neymar dari klub raksasa asal Perancis tersebut.

Karena menurut informasi yang beredar, PSG meminta Barcelona untuk menggelontorkan uang senilai 222 juta euro atau setara dengan 3,5 triliun untuk bisa mendapatkan tanda tangan Neymar. Akan tetapi Barcelona sendiri tidak mampu menyanggupi tuntutan dari PSG, terlebih setelah mereka baru saja mendatangkan striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan nilai transfer 120 juta euro atau 1,9 triliun rupiah.

Barcelona Tawarkan 4 Pemain ke PSG

 

 

Menurut Bild dan AS, sebagai opsi alternatif Barcelona siap menawarkan empat pemainnya untuk menjadi bagian dari transfer Neymar. Keempat pemain tersebut adalah Samuel Umtiti, Nelson Semedo, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele. Namun dari keempat pemain yang ditawarkan, PSG hanya diperbolehkan memilih tiga di antaranya ditambah uang segar senilai 130 juta euro atau 2 triliun rupiah sebagai kompensasi atas kepindahan Neymar ke Camp Nou.

PSG Belum Memberikan Respon

Namun sampai saat ini pihak PSG masih belum memberikan jawaban atas tawaran tersebut. Akan tetapi banyak pihak yang menilai bahwa PSG akan sangat diuntungkan jika mereka menerima tawaran Barcelona. Karena kini penampilan Neymar tengah menurun dan sang pemain juga sering menderita cedera. Sementara keempat pemain yang ditawarkan memiliki performa yang tidak terlalu buruk, terlebih untuk Coutinho yang di musim lalu berhasil mencetak 11 gol.

Untuk kamu yang ingin mencari agen Sbobet resmi dan terpercaya, langsung saja kunjungi 988bet.biz untuk bergabung bersama 988bet.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *