Bursa transfer musim panas 2019 semakin memanas, para pemain bintang silih berganti berpindah klub demi meningkatkan kualitas permainan dan memenuhi ambisinya. Sebelumnya para pecinta sepak bola dunia telah dikejutkan dengan kepindahan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona dengan harga 120 juta euro atau setara 1,9 triliun rupiah. Sementara itu baru-baru ini Atletico Madrid kembali menghebohkan bursa transfer setelah mengumumkan bahwa mereka resmi mendatangkan Kieran Trippier dari Tottenham Hotspur.

Atletico Madrid Resmi Datangkan Kieran Trippier

View this post on Instagram

📝 | Acuerdo con el Tottenham Hotspur para el traspaso de Trippier. 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 El internacional inglés ha firmado su contrato para las 3 próximas temporadas 😀 👋 ¡Bienvenido a la familia atlética! 🔴⚪🔴 – 📝 | Agreement with Tottenham over the transfer of Trippier 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 The Englishman has signed a three-year contract 😀 👋 Welcome to the Atleti Family! 🔴⚪🔴 – 📝 | Accord avec les Tottenham pour le transfert de Trippier 🏴󠁧󠁢󠁥󠁮󠁧󠁿 L’international Anglais s’est engagé pour les 3 prochaines saisons 😀 👋 Bienvenue! 🔴⚪🔴 #BienvenueTrippier #AúpaAtleti #Atleti #Atlético #AtléticodeMadrid #Trippier #Fútbol #Football #Soccer

A post shared by Atlético de Madrid (@atleticodemadrid) on

Keberhasilan Atletico Madrid mendatangkan Trippier diketahui dari unggahan terbaru di akun resmi Instagram klub. Pada postingan itu Atletico Madrid menggunakan wajah Trippier sebagai latar belakang dan menambahkan tulisan yang berbunyi ‘Bienvenido Trippier’, yang jika diartikan dalam bahsa Indonesia adalah ‘Selamat Datang Trippier’. Pada unggahan tersebut Atletico Madrid juga menuliskan caption yang menjelaskan bahwa mereka telah resmi mengontrak pemain berusia 28 tahun tersebut selama tiga musim atau sampai tahun 2022.

“Negosiasi dengan Tottenham atas transfer Trippier telah mencapai kata sepakat. Pemain asal Inggris itu diikat kontrak berdurasi tiga tahun. Selamat bergabung ke dalam keluarga Atletico!” tulis di akun @atleticodemadrid.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan, Atletico Madrid diketahui mendatangkan Trippier dengan nilai transfer sebesar 22 juta euro atau setara dengan 344 miliar rupiah. Dengan demikian Trippier sendiri adalah bek ketiga yang didatangkan oleh klub berjuluk Los Cholconeros tersebut pada bursa transfer musim panas tahun 2019 kali ini, setelah Felipe (FC Porto) dan Renan Lodi (Athletico Paranaense).

Statistik Kieran Trippier

Mendatangkan Trippier adalah keputusan yang tepat bagi Atletico Madrid, mengingat pemain kelahiran Bury, Inggris, itu berhasil menunjukkan penampilan yang mengesankan pada musim lalu bersama Tottenham Hotspur. Karena pemain yang didatangkan dari Burnley pada musim panas 2015 tersebut berhasil mencatat 38 penampilan di musim lalu dengan mencetak 1 gol. Selain itu Trippier juga pemain yang multifungsi, karena bisa ditempatkan di beberapa posisi seperti bek kanan dan gelandang kanan.

Bagi kamu yang ingin mendapatkan informasi terbaru seputar perkembangan bursa transfer pemain, jangan lupa untuk selalu kunjungi Lojistiksektoru.com dan pasang prediksi sepak bola terbaikmu hanya di 988bet. Untuk mendapat prediksi terpercaya langsung saja klik Tanimoto-Auto.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *