Nama Mino Raiola seakan sudah tidak asing lagi disebut ketika bursa transfer sepak bola dibuka. Karena memang Mino adalah salah satu agen papan atas, di mana kliennya mayoritas adalah para pemain sepak bola top dunia dengan nilai transfer yang sangat mahal.

Baru-baru ini Mino juga telah menyelesaikan kepindahan salah satu kliennya, yakni Matthijs de Ligt, yang memutuskan untuk hengkang dari Ajax Amsterdam dan bergabung bersama Juventus dengan nilai transfer sebesar 85 juta euro atau setara dengan 1,3 triliun rupiah sudah termasuk bonus. Selain De Ligt tentu saja masih banyak pemain top dunia lainnya yang berada di bawah naungan Mino. Bahkan saking banyaknya pemain top berharga mahal yang dimiliki oleh Mino, sampai bisa dijadikan sebuah tim dengan starting XI yang cukup mengerikan, dan berikut adalah ulasan lengkapnya.

Kiper

Di posisi kiper ada nama Gianluigi Donnarumma, yang di mana pemain milik AC Milan itu memiliki nilai yang cukup tinggi, yakni menyentuh angka 55 juta euro atau setara dengan 849 miliar rupiah. Tingginya nilai Donnarumma juga sejalan dengan kemampuannya, terlebih kini dirinya masih berusia cukup muda.

Belakang

Kemudian berpindah ke lini belakang, dimulai dari posisi bek kiri ada nama Luca Pellegrini yang baru saja didatangkan Juventus dari AS Roma dengan nilai transfer sebesar 20 juta euro atau sekitar 310 miliar rupiah. Untuk dua pos bek tengah ditempati oleh Kostas Manolas yang baru saja hengkang ke Napoli dengan biaya 45 juta euro (595 miliar rupiah) dan Matthijs de Ligt yang didatangkan Juventus dengan biaya 85 juta euro. Sementara untuk posisi bek kanan ditempati oleh Kenny Tete dengan nilai mencapai angka 8 juta euro atau 123 miliar rupiah.

Tengah

Sementara untuk lini depan diisi oleh Paul Pogba, Marco Verratti, dan Blaise Matuidi. Seperti yang diketahui, Pogba yang kini bermain untuk Juventus itu memiliki nilai pasar mencapai angka 100 juta euro atau 1,56 triliun rupiah. Kemudian Verratti kini memiliki nilai sebesar 75 juta euro dan Matuidi senilai 22 juta euro.

Depan

Bergeser ke lini depan, di mana ada nama Lorenzo Insigne, Moise Kean, dan Henrikh Mkhitaryan. Untuk Insigne yang kini bermain bersama Napoli memiliki nilai jual sebesar 65 juta euro atau sekitar 1 triliun rupiah. Sementara Kean yang tak lain adalah pemain Juventus memiliki nilai 40 juta euro dan Mkhitaryan yang bermain untuk Manchester United bernilai sekitar 25 juta euro.

Bagi kamu yang ingin bermain poker atau casino, jangan lupa untuk bergabung bersama agen resmi dan terpercaya hanya di 988bet. Sementara untuk kamu yang haus akan informasi sepak bola, langsung saja pantengi Lojistiksektoru.com.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *