Beberapa waktu yang lalu Barcelona mengumumkan bahwa mereka berhasil mendatangkan striker andalan Atletico Madrid, Antoine Griezmann, dengan nilai transfer sebesar 120 juta euro atau setara dengan 1,9 triliun rupiah. Hanya saja kemudian pihak Atletico Madrid mempermasalahkan kepindahan pemain asal Perancis tersebut.

Karena klub berjuluk Los Cholconeros itu mengklaim bahwa Barcelona telah melakukan pendekatan ilegal kepada Griezmann di saat sang pemain masih memiliki klausul rilis sebesar 200 juta euro atau sekitar 3,1 triliun rupiah. Oleh sebab itu, jika merujuk situasi tersebut Atletico Madrid menilai bahwa Barcelona masih berhutang sebesar 80 juta euro atau sekitar 1,2 triliun rupiah.

Pernyataan Atletico Madrid Dibantah Presiden Barcelona

Hanya saja kemudian pernyataan dari pihak Atletico Madrid langsung dibantah oleh Josep Maria Bartomeu selaku presiden Barcelona. Ia menuduh bahwa Atletico Madrid tidak memiliki bukti yang kuat soal pernyataannya tersebut. Tak ingin terus berlarut, RFEF selaku federasi sepak bola Spanyol langsung turun tangan untuk membantu menyelesaikan dan mengusut masalah tersebut.

Atletico Madrid Minta RFEF Cekal Antoine Griezmann

Mengetahui hal itu, pihak Atletico Madrid meminta kepada RFEF untuk mencekal Griezmann selama penyelidikan masih berlangsung. Hal itu juga sudah dibenarkan oleh presiden La Liga, Javier Tebas.

“Atletico Madrid telah menyampaikan keluhannya kepada kami. Mereka juga bertanya apakah kami harus mengeluarkan lisensi Griezmann di Barcelona. Di pihak La Liga, kami berhak untuk mencekal pemain. Ada prosedur yang harus dipatuhi, dan mereka yang terlibat harus datang untuk menyelesaikan masalah ini,” kata Tebas kepada Onda Cero.

Dengan demikian, tentu saja Griezmann berpeluang untuk dilarang bermain bersama Barcelona di La Liga musim 2019/20 mendatang. Hal yang sangat merugikan Barcelona, mengingat mereka sangat membutuhkan ketajaman dari Griezmann di lini depan seiring dengan menurunnya performa Philippe Coutinho.

Griezmann sendiri kini telah menjalani laga debut bersama Barcelona di laga pra-musim bertajuk Rakuten Cup melawan Chelsea, Selasa (23/07) yang lalu. Namun sayangnya laga debut Griezmann harus berakhir mengecewakan setelah Barcelona dikalahkan Chelsea dengan skor 2-1.

Mau menambah penghasilan? Langsung saja coba peruntunganmu dengan bermain casino dengan mengunjungi 988bet.net dan mainkan bersama SBOBET.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *