Baru-baru ini para pecinta sepak bola Indonesia dikejutkan oleh kekalahan telak yang diderita Persib Bandung ketika laga melawan Arema dalam super big match pekan ke-11 Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjang, Kabupaten Malang, Selasa (30/07). Pada pertandingan itu Persib yang sebenarnya memiliki komposisi skuat cukup baik justru harus menelan kekalahan dengan skor telak 5-1. Kekalahan itu membuat Persib harus puas berada di posisi ke-11 klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Sedangkan Arema berhasil menduduki posisi ke-4 dengan koleksi 18 poin.

Ini bukan kali pertama Persib harus menerima kekalahan telak di Liga 1 2019. Namun Persib juga tidak sendiri, karena setidaknya masih ada 2 tim lainnya yang sering dibantai oleh lawan-lawannya dalam laga lanjutan Liga 1 2019.

Perseru Badak Lampung

Perseru Badak Lampung adalah reinkarnasi dari Perseru Serui yang tampil di Liga 1 2018. Sempat memiliki harapan tinggi di awal musim, namun Badak Lampung justru harus menerima kenyataan bahwa mereka kalah bersaing dengan tim-tim peserta lainnya di Liga 1 2019. Sampai saat ini mereka pun masih berada di urutan ke-15 klasemen dengan koleksi 9 poin, hanya unggul 1 poin dari Kalteng Putra.

Mereka juga sering kali kalah dengan skor telak, seperti pada laga melawan TIRA- Persikabo (kalah 3-0), PSM Makassar (4-0), Bali United (0-3), Arema FC (4-1), dan Madura United (5-1). Catatan itu pun menunjukkan bahwa lini belakang Badak Lampung sangat rapuh dan harus segera dibenahi.

Kalteng Putra

Kalteng Putra adalah salah satu tim promosi di Liga 1 2019 bersama dengan PSS Sleman dan Semen Padang. Sayangnya Kalteng Putra tidak mampu menunjukkan kualitasnya di kompetisi kasta tertinggi Indonesia, di mana mereka pun harus puas berada di posisi ke-16 atau masuk zona degradasi dengan hanya mengoleksi 8 poin dari 10 pertandingan.

Yang lebih menyakitkannya lagi adalah Kalteng Putra termasuk dalam daftar tim yang sering dibantai lawannya dengan skor telak. Karena setidaknya sudah dua kali mereka kalah dengan skor yang mencolok, yakni ketika laga melawan Persela Lamongan (kalah 3-0) dan TIRA-Persikabo (5-2).

Persib Bandung

Yang terakhir dan sangat mengejutkan adalah Persib Bandung. Selain kalah telak melawan Arema, Persib juga mengalami kekalahan telak dengan margin lebih dari 3 gol pada laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 5 Juli 2019. Karena pada laga itu tim Maung Bandung harus menderita kekalahan dengan skor telak 4-0.

Mainkan judi online hanya di SBOBET dan klik 988bet.org. Dengan demikian kamu dipastikan bakal mendapat banyak bonus dan keuntungan yang berlipat.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *